Kamis, 24 September 2009

When People Addict to Shopping Online

Mungkin bagi anda facebook adalah situs pertemanan yang paling besar saat ini dan banyak menimbulkan kontorvesi di Indonesia maupun di dunia. Tetapi yang akan saya bahas disini bukanlah masalah kontorvesi ataupun tentang facebook itu sendiri, saya akan membicarakan tentang tren shoping di facebook.

Sekarang banyak sekali orang yang mengunakan facebook sebagai alat untuk promosi, entah itu acara yang mereka buat atau untuk mempromosikan barang jualan mereka. Yang paling banyak sekarang adalah orang-orang yang membuat profile khusus di facebook untuk menjual barang-barang fashion.


Yang dijualpun sangat beraneka ragam, mulai dari baju, celana, sampai aksesorispun juga ada. Barang-barang yang dijual juga merupakan barang-barang yang sedang tren saat ini. Dengan harga yang menurut saya masih terjangkau bagi anak muda sangatlah menguntungkan bagi kita yang memiliki jiwa fashion untuk membeli barang-barang dari facebook, kita tidak perlu susah-susah pergi ke mol atau mangga dua untuk berbelanja, cukup membuka facebook dan melihat foto-foto dari barang yang kita mau, jika sudah tinggal kita message lewat facebook, kemudian transaksi dimulai. Silahkan dicoba!!!

1 komentar:

Luna Askar mengatakan...

iya bener fb jadi jualan.
gua kadang kesel, suka gue remove orangnya. heheehhehee.
soalnya wall gua jadi ajang jualan.
males juga kadang-kadang.

kalo jualannya di status ato wall dia mah gue no problemo !!

Banner.... Blog.... Blog.... Blog.... ~.O