Senin, 05 Januari 2009

Teman Yang sepahit KOPI (AGUS)

Teman Saya (AGUS): "Woi, Ndri dimana lw????"
Saya : "Lagi Diluar, kenapa?? ini siapa yakz???"
AGUS : "Agus, gitu aja lupa!! gw pengen ngater undangan nech!!!"
Weksssss... asli kaget, siapa lagi yang berminat nambah titel ^_^
Saya : "Siapa gus, yang mo nikah?? undangan pernikahan kan!!!"
AGUS : "JUTE, besok sabtu merit" (dengan logat betawi kental)
Saya : "OOoo.... yang bener, lw!!!"
AGUS : "Suir, dech! eh.. suer, ndir!! balik jam berapa???
Saya : "Jam 8 u orang kehumz gw!!"

Hufhhh.....
Satu lagi temen gw yang menambahkan titel mereka setelah titel formal dari dunia pendidikan!!!
Begini nech lama tak' terdengar lalu muncul ke permukaan dengan kabar yang menggelegar... PERNIKAHAN, ehmmm.. menurut gw sech kalo emang dah g tahan mending nikah!!! (wakakakkkk...) inget kata orang tua, kalo berdua yang k-3 "-dia yg tidak boleh disebutkan namanya-"
Hebatnya lagi, kayanya baru lebaran kemarin gw ketemu sama teman semasa SMP (ya, termasuk JUTE) Ooohhhh.. time so fast!!!




catatan kaki hari ini:
ya,,,,, sudahlah, waktu juga yang membimbing kita untuk bisa menuju tingkat hidup yang lebih tinggi lagi.

Banner.... Blog.... Blog.... Blog.... ~.O