Senin, 09 Februari 2009

TERNYATA ROKOK TIDAK BERBAHAYA...!!! ^_^

Pada abad pertengahan di sebuah pegunungan
Empat pemuda sedang melakukan pendakian

Mereka mempunyai kegemaran yang berbeda
Maxi adalah seorang maniak sex, Borne adalah seorang peminum, Tosca adalah coffee freak, Marlin adalah seorang perokok super aktif.

Di tengah perjalanan mereka,
Salah satu dari mereka menemukan sebuah cincin, Yang kemudian di gosokan untuk dibersihkan.

Lalu,

Whuuusssss……
Keluarlah jin yang hitam legam, (seperti di film aladin)


Jin : “terimakasih tuan-tuan, sebagai hadiah dari saya! sebutkan 3 permintaan tuan-tuan”.

dengan segera maxi berteriak…
Maxi : “saya ingin seluruh perempuan cantik yang ada di dunia, dan simpan kami di dalam goa, lalu tutup goa itu dan jangan ganggu hingga 20 tahun kedepan.”

Jin : permintaan anda terkabul…
Bluuusssss….

Borne pun menyambar cincin itu,
Borne : “saya ingin seluruh jenis minuman yang ada di seluruh dunia dan simpan saya di goa, dan jangan ganggu saya hingga 20 tahun kedapan”

Jin : TERKABUL….

Karena, hanya tinggal 1 permintaan tosca dan marlin saling berteriak.
Tapi hanya suara Marlin yang terdengar oleh jin dengan permintaan,,,

Marlin : “saya ingin seluruh jenis rokok di dunia ini dan jangan ganggu aku selama 20 tahun kedepan…!!!!”


Setelah 20 tahun kemudian………

Tosca dengan jin membuka goa mereka satu persatu. Goa pertama yang dibuka adalah… Maxi. dengan mengucapkan beberapa mantra. Terbukalah pintu goa dan…

Maxi keluar dengan keadaan kurus serta tidak dapat berdiri di atas kedua kakinya, karena terlalu banyak melakukan sex dengan para wanita-wanitanya, hingga kemudian mati.

Di goa selanjutnya Borne keluar dengan perut buncit dan berjalan pun tidak seimbang, hingga akhirnya mati juga.

Dan goa yang terakhir adalah Marlin, setelah jin mengucapkan mantra…

Terlihat Marlin berjalan dengan segar bugar, yang lalu menghampiri jin tersebut. Dan kemudian dengan seluruh tenaganya menampar jin tersebut dan berteriak…

Marlin : “DASAR JIN GOBLOK!!! GIMANA SAYA MEROKOK KALO TIDAK ADA KOREKNYA...”


Jin dan TOSCA :@#$%&*%&*@!!?????




QUOTE : ROKOK TIDAK BERBAHAYA SELAMA TIDAK ADA KOREKNYA... ^_^

Tidak ada komentar:

Banner.... Blog.... Blog.... Blog.... ~.O