Minggu, 12 Juli 2009

terimakasih untuk semuanya!!! senang bisa kembali dan melihat PERUMAHAN ini lagi... ~.O" (PART 1)

Jarang sekali saya menuangkan isi hati serta kepala saya mengenai hal pribadi saya pada blog ini!! namun, hari ini bagi saya merupakan moment yang sangat amat mengharukan serta sangat lelah dengan satu keadaan, dimana kondisi tersebut mengharuskan saya berjibaku dengan kepenattan serta emosi jiwa.

19.40 WIB
semua berawal pukul 19.40 WIB memulai kegiatan yang menurut pendapat saya sangat "mulia" membantu sesama manusia khususnya teman, dan saya mengeluarkan kendaraan "perang malam" tanpa rasa yang curiga dan was-was saya bersama 2 orang teman saya (FNA & ANG) menerobos hirup pikup Bekasi-Jakarta-Depok. Namun, firasat "itu" (Backsound On:**horor**) muncul, bersama lampu indikator bergambar accu menyala dan menerawang di muka saya!!!!

"Oooooo.... no!!! not Now, Please GOD,,, Please!!!" (berteriak dalam lubuk hati)
namun sebagai Kapten dalam Kendaraan Perang **rule #1 : Don't panic before tragedy** dengan santai kendaraan tetap melaju namun dengan kecepatan sanagat stabil, mencoba untuk berharap tidak terjadi "hal" tersebut!!!

Tapi!! TTTrrriiiiiittttttt... Ttttrrriiiitttt... bunyi itu menggema di telinga!!!!! sonttk, saya 'membanting' laju kendaraan ke bahu jalan, dengan sopan tentunya (safety driving first), dan 'hal' tersebut terjadi!!!


semua tenaga mesin Perang ini,,, MAAAATTTTIIIIIIIII.... $#$#$%$%%@!!#$^#%^@ (translate: semua nama hewan dan organ tubuh disebutkan) dalam hati tentunya..
Entah apa yang ada di pikiran semua orang setempat, parkir di depan proyek pekerjaan konstruksi dan berdebu pula????

masa bodoh, itu yang ada di pikiran saya...

dengan, hebatnya!! menghidupkan mesin, **ckkklleek, criiitttttt,,, tekk,,,tekkk,,,tteeekkk**
hal tersebut saya ulang sebanyak 2x.

20.42 WIB
Bodoh! mesin ini tidak bisa berkompromi dengan pemiliknya, waktu menunjukkan 20.42 WIB masih mencoba tidak untuk gusar, (berfoto2 ria lah kami).....
tepat pukul 21.00 WIB kepanikan melanda!!!! mesin ini bisa hidup namun lampu indikator tetap menyala!!!!! arrrggghhhhhhhh.........
hhuuurfffhhhhh.....

to be continue.**

Tidak ada komentar:

Banner.... Blog.... Blog.... Blog.... ~.O