Rabu, 23 September 2009

Oprah Winfrey Tewas Dibunuh? (Oprah Winfrey’s Death)

Dunia di guncang gosip kematian ratu talkshow AS, Oprah Winfrey, beredar di sejumlah media dunia, termasuk di negaranya. Benarkah ia tewas terbunuh di rumahnya di Chicago.


Laporan Biro Investigasi Federal (FBI) yang dilansir, menyebutkan Oprah tewas di rumahnya di Illinois, Chicago pada 20 september lalu. Ia ditemukan pada pukul 08.21 pagi, dengan darah di sekeliling mata dan luka tembakan di perut.


Tubuh Oprah juga terdapat luka irisan dan memar di sekujurnya. FBI menduka Oprah dipukuli pada tengah malam dan dihabisi dengan pistol berperedam. Akhirnya, perempuan berusia 54 tahun itu tewas sekitar pukul 01.00-02.00 dini hari.


“Saya tak mendengar apa-apa, meski terjaga hingga pukul 04.00 karena menonton televisi dan membaca buku. Tak ada hal mencurigakan yang saya dengar atau lihat, meski saya sempat keluar untuk merokok,” papar tetangga terdekat Oprah, Markus Julane.


Beberapa orang mengatakan telah mendengar konfirmasi beritanya melalui siaran televisi CNN dan beberapa media lain. Namun demikian, hingga kini belum ada sumber kredibel yang memastikan kematiannya. Sebab jika benar, kematian Oprah yang namanya sebesar Presiden AS Barack Obama ini bakal kembali menghebohkan dunia seperti Michael Jackson beberapa waktu lalu.


Jika tak benar, maka Oprah hanyalah korban terakhir HOAX alias rumor-rumor menghebohkan yang beredar di internet.


Source : Oprah's death

4 komentar:

saya kopi mengatakan...

Kira2... siapa yang bakal bawain The Oprah Show???

saya kopi mengatakan...

this the confirmation :
http://en.wikinews.org/wiki/Rumors_of_Oprah_Winfrey%27s_death_a_hoax

Luna Askar mengatakan...

yang bawain the oprah gua . hhahaaa.
padahal gua suka loh!
'shocking pink' juga sih dengernya .
langsung googling dah !!

saya kopi mengatakan...

to luna : shocking pink,,, yaw!! gw shocking soda (hehehe.. iklan!) weeeww.... ternyata sekedar HOAX lewat!!

Banner.... Blog.... Blog.... Blog.... ~.O