Kamis, 08 Oktober 2009

Missing My Sharon

satu hal yang sangat klise dimana saat pertemuanh pertama sangatlah tidak berkesan!

namun saat "dia" menghilang entah kemana di saat itulah semua hal tentang "dia" mulai hidup kembali

dalam waktu yang sangat tidak diduga!!!

dimana saat "dia" benar2 hilang hingga tidak ada yang menyangka sampai kapan "dia" datang kembali,

semua hal yang tidak ada hubungannya dengan "dia" mulai muncul tanpa kita sadari, semua hal tentang "dia"

segalanya mulai telah dimulai pada malam itu!!

dimana "dia" menyampaikan hal yang sangat tidak saya kira seorang perempuan mengeluarkan pernyataan seperti itu

"dia" mengungkapkan satu hal yang sangat di takuti oleh para wanita di dunia mungkin, dalam pikirannya

"apa perlu di ungkapkan semua hal ini padahal gw aja g tau kenapa gw bisa begini???!!"





2 komentar:

Luna Askar mengatakan...

cie Larooooonn !!

ups . maap .
maksudnya sharon !!

cewe itu yg waktu lu ketemu gue di perpus ya ??

saya kopi mengatakan...

Ssssttttt....

Silent please!!!!
ok...

tuch anak g nyadar kalo doski masuk ke dunia maya!!!

Banner.... Blog.... Blog.... Blog.... ~.O