Minggu, 15 November 2009

Embassy Playground 2009 (Your Musical Escape)

Sore ini (14/11) setelah saya berkutat di selatan JAKARTA (Pacific Place tepatnya, untuk pergelaran JFW 09/10)

saya bergerak menuju ujung utara JAKARTA, Carnaval Beach Ancol, yap... acara yang kali ini gw kejar adalah pergelaran acara clubbing seru dengan tema Embassy Playground 2009 yang dimulai pada pukul 15.00 WIB - till sunrise

yang gw tunggu sech, Caroline Zachrie dengan single So Right yang akan perform... (wewww,,,!! she is very talented)

dan ini pengisi acaranya :
* Sasha
* Franz Ferdinand - live
* Chicane - live
* Igor Cavalera's Mixhell - live
* Johan Gielen
* The Thrillseekers
* Kevin Yost
* Novak 3D Disco - live audio visual performance
* Drum Connection - live percussion quartet
* Peter Hook of New Order

Pre-sale ticket : Rp 225,000

nah ini baru report gw pada awal acara...!!!
nanti setelah selesai, gw kasih follow up news-nya... ~.O"

yang jelas saat ini, crowd "pecah", bos!!! (hahahah.... abiess!!!)




1 komentar:

saya kopi mengatakan...

Baaaapuuuuukkkkk...... EMBASSY PLAYGROUND 2009!!!

Bdan brantakan...

Banner.... Blog.... Blog.... Blog.... ~.O