Jumat, 16 Juli 2010

it's Note from Marque!!!

Sebuah note tentang Marque...

"Pernah nggak kamu merasakan begitu merindukan seseorang tanpa tahu harus berbuat apa untuk menemuinya. Tapi tiba-tiba kamu menjadi seorang ahli intuisi karena hatimu begitu yakin bahwa kamu pasti bertemu dengannya hari ini.

Dan kemudian tanpa membuat janji, dan berusaha seolah kebetulan,,, dengan cara yang benar-benar kebetulan kamu akhirnya bertemu dengannya.

Aku mengalami hal itu berkali-kali dengan mu..

Aku menyebut itu semua sebagai cosmological coincidence atau kebetulan kosmos, kebetulan yang dirancang oleh alam semesta. Semesta telah mengatur pertemuan kita. Lebih jauh lagi, aku nggak percaya pada kebetulan, aku lebih percaya pada pertemuan yang direncanakan dengan diam-diam. Masing-masing dari kita punya jalan kehidupan yang telah dirancang, dan masing-masing dari kita,,, kalau diijinkan, akan selalu punya cara.. untuk saling bersinggungan."


-Walaupun aku dan dia tidak memiliki satu keyakinan, tapi yang penting kami memiliki satu iman, cinta, cita, tujuan, dan... di atas segalanya... satu Kata-

dan, entah kenapa saat itu juga merasakan ini ditunjukan kepada saya...
it's a mainstream, more bout' LOVE!!


Tidak ada komentar:

Banner.... Blog.... Blog.... Blog.... ~.O